Teknik

PR 3 Mengunjungi Tim Antawirya

PR 3 Mengunjungi Tim Antawirya

Selasa (25/08/2015), salah satu stake holder Universitas Diponegoro Pembantu Rektor 3 mengunjungi bengkel Tim Antawirya di Jurusan S1-Teknik Mesin sekitar pukul dua siang, dan hadir juga Dekan Fakultas Teknik dengan Sekretaris Jurusan S1-Teknik Mesin. Dimana Pembantu Rektor 3 melihat dan berkeliling di laboratorium memperhatikan mobil Antawirya yang sedang kerjakan, sekaligus bertanya soal kendala yang dialami oleh Tim Antawirya.

Antawirya yang baru saja berdiri pada tahun 2013 sempat membawa atmosfer kebanggaan sekaligus optimisme mahasiswa Universitas Diponegoro untuk terus berprestasi. Nampaknya optimisme tersebut tidak disia-siakan oleh Pembantu Rektor 3 dengan berkunjung ke bengkel Tim Antawirya guna mendukung dan memberikan semangat mahasiswanya untuk terus berprestasi. “Tujuan saya ingin menjadikan Antawirya riset unggulan di Universitas Diponegoro sekaligus membantu publikasi Tim Antawirya agar memudahkan Tim Antawirya selanjutnya,” ungkapnya.

Prestasi yang telah diperoleh harus terus dikembangkan dan diberikan dukungan dari berbagai pihak, stake holder Universitas Diponegoro khususnya. Pembantu Rektor 3 Universitas Diponegoro Budi Setiyono, S.Sos., M.Pol, Admin., Ph.D menjanjikan kepada Tim Antawirya akan memberikan bantuan dana delegasi setiap perlombaan tim Antawirya, akan memberikan intensif beasiswa kepada tim Antawirya jika berhasil memenangkan perlombaan, dan membantu publikasi untuk Tim Antawirya.

antawirya1

 

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Teknik

More in Teknik

Public Hearing X Format 2020 sebagai Forum Dialog Mahasiswa Teknik

adminNovember 16, 2020

Kegiatan PKKMB FT Undip 2020 Secara Daring disambut Antusias oleh Mahasiswa Baru

adminSeptember 16, 2020

Sekilas Info Tentang English Day yang Diterapkan di FT

adminAugust 17, 2020

Mahasiswi FT Undip Juarai Kompetisi Debat di Malaysia

adminFebruary 5, 2019

Rapat Dengar Pendapat (RDP) Bahas Poin Penting Juknis

adminSeptember 22, 2018

FORMAT: Indonesia Kekurangan Insinyur

adminSeptember 8, 2018