Teknik

Pengambilan Nomor Urut Pemira, Pasangan Calon Puas dengan Hasil Undian

Pengambilan Nomor Urut Pemira, Pasangan Calon Puas dengan Hasil Undian

Panlih Pemira FT Undip 2015 menyelenggarakantechnical meetingterhadap ketiga pasangan calon Ketua dan Wakil Ketua BEM FT Undip 2016, Kamis (27/11/2015) sore di gedung sekretariat Panlih PKM FT. Acara ini dihadiri oleh ketiga pasangan calon dan perwakilan tim sukses masing-masing calon. Technical meeting bertujuan untuk membahas tentang Juknis Pemira serta pengundian nomor urut calon untuk Pemira Fakultas Teknik UniversitasDiponegoro 2015.
Dalam pembahasan Juknis Pemira FT 2015, diadakan tanya jawab mengenai peraturan pada setiap rangkaian acara dari kampanye hingga hari H pemilihan raya. Setelah pembahasan Juknis selesai dilanjutkan dengan pengundian nomor urut pasangan calon Ketua dan Wakil Ketua BEM FTUndip 2016. Pengambilan pertama dilakukan oleh M. Austin Al Ghafari, kedua oleh Abdrizal Oktafianto dan pengambilan terakhir oleh Ihsan Maulana. Setelah undian dibuka, pasangan M. Austin Al Ghafari – Andhika Widi mendapatkan nomor urut satu, pasangan Abdrizal Oktafianto – Rizky C. Kusuma mendapatkan nomor urut dua dan pasangan M. Asadallah – Muh Ihsan Maulana mendapat nomor urut 3.
Dikonfirmasi mengenai hasil pengundian,Austin sebagai calon ketua BEM FT Undip 2016 mengaku bahwa hasil ini telahsesuai ekspetasinyauntuk mendapatkan nomor urut satu walaupun sebenarnya fleksibel dengan nomor urut berapapun. Tanggapan senada juga diutarakan calon ketua nomor urut dua, yaitu Abdrizal Oktafianto. “Cukup senang karena saya selama ini juga mengincar nomor dua karena jika saya foto, saya selalu pose dengan angka dua jadi saya cukup beruntung mendapatkan nomor urut dua,” ujar Abdrizal. Ihsan Maulana selaku calon wakil ketua nomor urut tigajugamengakui bahwa ia semakin yakin untuk melangkah dan percayabahwa nomor tigaadalah angka yang baik. Tanggapan dan harapan masing-masing mereka untuk Panlih adalah kejujuran dan keterbukaan serta dapat benar-benar melaksanakan fungsinya. Rangkaian kegiatan selanjutnya adalah kampanye yang akan mulai dilaksanakan pada hari senintanggal 30 November 2015 mendatang.(Momentum/ Caesar Hergi).

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Teknik

More in Teknik

Kegiatan PKKMB FT Undip 2020 Secara Daring disambut Antusias oleh Mahasiswa Baru

adminSeptember 16, 2020

Sekilas Info Tentang English Day yang Diterapkan di FT

adminAugust 17, 2020

Mahasiswi FT Undip Juarai Kompetisi Debat di Malaysia

adminFebruary 5, 2019

Rapat Dengar Pendapat (RDP) Bahas Poin Penting Juknis

adminSeptember 22, 2018

FORMAT: Indonesia Kekurangan Insinyur

adminSeptember 8, 2018

Kaderisasi Ideal, Menciptakan Kebersamaan

adminJuly 25, 2018