Teknik

Bentuk Konsekuensi Melanggar Juknis, Pasangan Nomor Urut 2 Tetap Ada dalam Surat Suara di GKB

Bentuk Konsekuensi Melanggar Juknis, Pasangan Nomor Urut 2 Tetap Ada dalam Surat Suara di GKB

Inisiatif pertemuan antara pasangan calon nomor urut 2 Abdrizal-Rizky dengan pihak perwakilan Himpunan jurusan-jurusan penghuni Gedung Kuliah Bersama telah dilaksanakan Minggu (13/12/2015) di masjid Baitul Ilmi FT Undip. Pertemuan ini dilakukan dan dimediasi oleh panlih Pemira FT 2015 untuk menindaklanjuti hasil kampanye yang meminta adanya diskusi antara perwakilan himpunan jurusan di GKB dengan pasangan calon nomor urut 2 yang tidak hadir dalam kampanye terbuka jilid dua di Gedung Kuliah Bersama pada Jumat (11/12/2015) lalu.

Pertemuan dihadiri oleh perwakilan himpunan kecuali himpunan Teknik Lingkungan yang abstain dan menerima apapun hasil dari pertemuan tersebut. Dalam pertemuan tersebut dibahas mengenai permintaan dari beberapa mahasiswa yang menginginkan pasangan calon nomor urut 2 dihapuskan dari surat suara khusus untuk pemungutan suara di GKB. “Dari pertemuan tersebut disepakati bahwa permintaan penghapusan nama calon nomor urut 2 di GKB tidak dapat diterapkan karena berbenturan dan melanggar aturan juknis yang sudah ditetapkan,” tegas Riza, ketua Panlih Pemira FT 2015. Riza menuturkan bahwa tetap akan ada foto tiga pasang calon pada surat suara di semua jurusan yang ada di GKB.

Dalam pertemuan tersebut juga disepakati bahwa pasangan calon nomor urut 2 akan melakukan kampanye atau bisa disebut blusukan untuk mensosialisasikan visi dan misi mereka kepada mahasiswa di GKB. “Para Kahim di GKB juga menyambut i’tikad baik dari pasangan calon nomor urut 2 ini untuk blusukan langsung ke mahasiswa di GKB sampai hari Selasa nanti,” tambah Riza. Riza juga mengatakan bahwa setiap pasang calon memang bebas untuk main-main ke semua jurusan di FT Undip asalkan sesuai dengan juknis dengan batas maksimal kampanye adalah hari selasa. (Momentum/ Caesar Hergi P.)

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Teknik

More in Teknik

Public Hearing X Format 2020 sebagai Forum Dialog Mahasiswa Teknik

adminNovember 16, 2020

Kegiatan PKKMB FT Undip 2020 Secara Daring disambut Antusias oleh Mahasiswa Baru

adminSeptember 16, 2020

Sekilas Info Tentang English Day yang Diterapkan di FT

adminAugust 17, 2020

Mahasiswi FT Undip Juarai Kompetisi Debat di Malaysia

adminFebruary 5, 2019

Rapat Dengar Pendapat (RDP) Bahas Poin Penting Juknis

adminSeptember 22, 2018

FORMAT: Indonesia Kekurangan Insinyur

adminSeptember 8, 2018