Teknik

Kampanye Pemira FT di D3, Kesiapan Calon Untuk Memanajemen Fakultas Diuji

Kampanye Pemira FT di D3, Kesiapan Calon Untuk Memanajemen Fakultas Diuji

Senin (14/12/15) merupakan hari kampanye calon ketua dan wakil ketua BEM FT dimana kampanye ini merupakan kampanye 3 hari sebelum dilakukan Pemilihan Raya.Layaknya kampanye sebelum sebelumnya, kampanye ini dilakukan di gedung Fakultas Diploma Teknik dengan dihadirinya mahasiswa dari D3 Teknik Kimia, D3 Teknik Perkapalan, D3 Teknik sipil, serta Mahasiswa D3 Teknik Elektro.

Kampanye dimulai pada pukul 16.40 WIB dimana terlambat dari jam yang telah ditentukan untuk kampanye yang seharusnya dilaksanakan pada pukul 16.00 WIB. Keterlambatan kali ini dikarenakan fakto cuaca yaitu hujan yang cukup lebat. Pada sesi tanya jawab antar masing masing calon pokok permasalahan yang dibahas oleh para mahasiswa D3 Teknik adalah seputar kesiapan dan peranan masing masing calon dalam membinakan Sekolah Vokasi yang akan diresmikan pada bulan Januari nant serta para mahasiswa juga mengajukan pertanyaan bagaimana kesiapan para calon untuk memanajemen Fakultas Teknik dan program diploma nantinya.

Pada kampanye kali ini para masing-masing calon diberikan suatu persyaratan mutlak yang harus dipenuhi agar mendapat dukungan, dimana persyaratan tersebut antara lain mengoleskan serbuk semen ke wajah masing-masing calon, dan meminum limbah biogas+hcl+h2so4 serta minuman yang diberikan oleh perwakilan jurusan D3 Teknik Perkapalan.

Acara ini ditunda pada pukul 18.00 WIB dimana para peserta dan para audien dipersilahkan melaksanakan ibadah sholat maghrib selama kurang lebih 20 menit yang kemudian dilanjutkan kembali dengan sesi tanya jawab kedua yang selanjutnya ditutup pada pukul 20.30 WIB.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Teknik

More in Teknik

Kegiatan PKKMB FT Undip 2020 Secara Daring disambut Antusias oleh Mahasiswa Baru

adminSeptember 16, 2020

Sekilas Info Tentang English Day yang Diterapkan di FT

adminAugust 17, 2020

Mahasiswi FT Undip Juarai Kompetisi Debat di Malaysia

adminFebruary 5, 2019

Rapat Dengar Pendapat (RDP) Bahas Poin Penting Juknis

adminSeptember 22, 2018

FORMAT: Indonesia Kekurangan Insinyur

adminSeptember 8, 2018

Kaderisasi Ideal, Menciptakan Kebersamaan

adminJuly 25, 2018