Event

Mengenal PSMT di Konser Engineering in Harmony

Mengenal PSMT di Konser Engineering in Harmony

20151207084537

Sabtu (5/12/2015) Engineering in Harmony kembali diselenggarakan oleh PSMT untuk yang keempat kalinya, bertempat di Gedung Prof Soedharto. Selain dimeriahkan oleh PSMT, Engineering in Harmony dimeriahkan oleh Diponegoro Orchestra, Komunitas Piano Mahasiswa Pendidikan Seni Musik UNY, Solo piano dari mahasiswa Undip dan lain sebagainya. Engineering in Harmony 2015 dibuka secara simbolis oleh Pembantu Dekan III Fakultas Teknik, Dr. Ing. Asnawi, ST.

Sedikit kilas balik, Engineering in Harmony awalnya merupakan konser tahunan yang diselenggarakan oleh PSMT, karena PSMT merupakan paduan suara di Fakultas Teknik maka dinamakan Engineering in Harmony. Tema yang dipilih pada Engineering in Harmony yang keempat tahun ini adalah beyond the symphony. Engineering in Harmony memiliki tujuan tersendiri, “Tujuannya awalnya adalah memperkenalkan Paduan Suara Mahasiswa Teknik serta mendekatkan anggota PSMT kepada alumni,” ungkapnya ketua panitia Engineering Harmony.

PSMT sendiri menyanyikan 11 lagu dalam Engineering in Harmony kali ini, dan yang spesial adalah PSMT berhasil membawakan lagu bersama 74 orang. Pada sesi pertama PSMT membawakan 3 lagu dan dilanjutkan dengan penampilan dari Diponegoro Orchestra. Lalu pada sesi kedua PSMT kembali menyanyikan 3 lagu dilanjutkan dengan kolaborasi pianis dan solo pianis oleh mahasiswa Undip. Dan pada sesi kedua juga dihadirkan penampilan oleh Komunitas Piano Mahasiswa Pendidikan Seni Musik UNY.

Terakhir dipersembahkan oleh PSMT pada 4th Annual Concert Engineering in Harmony dengan lagu “Rosas Pandan”. Banyak peserta yang hadir di malam tersebut dan mengungkapkan, “Menarik sekali konser yang keempat ini, sudah lebih baik dan lebih kreatif dibanding konser-konser sebelumnya, konsep dan guest star-nya juga lebih baik,” ungkap salah satu peserta yang hadir.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Event

More in Event

[MAGANG MOMENTUM]

adminMarch 6, 2020

INCRID 2019 Konferensi Internasional Pertama Teknik Lingkungan

adminOctober 24, 2019

Pasca Dasar LKMMD Fakultas Teknik 2019 , Pemantik Gerakan Penanaman dan Penghijauan

adminOctober 22, 2019

STERIL 2019: Expose The Heritage

adminSeptember 23, 2019

GORe FT 2019, Pemantik Mahasiswa Baru untuk “Berekspresi” di Bidang Riset

adminSeptember 16, 2019

DESA KENDALDOYONG MAKIN HIJAU DENGAN GERAKAN TANAM 100 POHON

adminAugust 19, 2019