Teknik

Audiensi Terkait Surat Edaran Kaderisasi

Audiensi Terkait Surat Edaran Kaderisasi

pom

Kamis (07/09/2016) telah diadakan audiensi berupa diskusi antara pihak birokrat yang diwakili oleh Bapak Agung selaku Dekan Fakultas Teknik dan Pak Susatyo selaku Ketua Badan Konsultasi Kemahasiswaan dengan perwakilan mahasiswa yang dihadiri oleh ketua-ketua tiap himpunan dan seluruh ketua lembaga di Fakultas Teknik Undip. Audiensi ini bertempat di Gedung Dekanat lantai 3.

Diskusi ini dibuka dan dimoderatori oleh Austin Al Ghifari selaku ketua BEM FT 2016. Diskusi diawali dengan kesepakatan dari Bapak Agung bahwa dalam berjalannya audiensi pada sore hari ini tidak lebih dalam membahas tentang surat edaran yang berkaitan dengan kaderisasi. Dalam kesepakatan juga, diskusi ini tidak mengambil suatu keputusan dari surat edaran, melainkan berupa diskusi dua arah antara kedua belah pihak. Materi diskusi yang dibahas berupa keluhan-keluhan dari mahasiswa yang ada di tiap jurusan dalam kurun waktu dua bulan ini.

“Jika ingin membahas lebih jauh tentang surat edaran, kita harus menungu Prof. Budiono, dan itu bisa dilakukan pada Jumat (09/09/2016),” tutur Bapak Agung. (Momentum/Evan)

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Teknik

More in Teknik

Mahasiswi FT Undip Juarai Kompetisi Debat di Malaysia

adminFebruary 5, 2019

Rapat Dengar Pendapat (RDP) Bahas Poin Penting Juknis

adminSeptember 22, 2018

FORMAT: Indonesia Kekurangan Insinyur

adminSeptember 8, 2018

Kaderisasi Ideal, Menciptakan Kebersamaan

adminJuly 25, 2018

Kemeriahan Verifikasi MABA

adminMay 13, 2018

SETELAH VAKUM 4 TAHUN, POR TEKNIK KEMBALI LAGI

adminApril 13, 2018