Infografis

Permudah Layanan Pencarian Kerja, UCC Luncurkan Aplikasi Smartphone

Permudah Layanan Pencarian Kerja, UCC Luncurkan Aplikasi Smartphone

Kamis (7/9/17) Undip Career Center (UCC) resmi meluncurkan layanan terbarunya yakni UCC Mobile Apps. Bertempat di Gedung ICT Centre Undip, aplikasi berbasis android dan iOS ini diresmikan oleh Wakil Rektor Bidang Akademis dan Kemahasiswaan, Prof. Dr. Ir. Muhammad Zainuri, DEA didampingi Direktur UCC, Fitrie Arianti serta EVP Telkom Regional IV Jateng DIY, Joko Raharjo dalam acara Career Preparation yang dihadiri sekitar 150 mahasiswa dan alumni.

Dalam sambutannya, Fitrie menuturkan bahwa UCC Mobile Apps dapat mempermudah mahasiswa dan lulusan Undip dalam mendapatkan karir impiannya.

Aplikasi UCC Mobile Apps telah tersedia di Google Playstore serta Appstore secara gratis. Lolita Desy selaku Manager Marketing dan Public Relation UCC mengatakan bahwa aplikasi ini adalah bentuk mobile-nya layanan website UCC yang sudah ada. Sehingga pencari kerja dapat mengakses layanan UCC kapanpun dimanapun.

“Fiturnya juga sama dengan website, bisa login, mencari lowongan, melengkapi cv, apply online, dan masih banyak lagi.” Tambah Desy.

UUC merupakan sebuah lembaga yang bertujuan untuk menyiapkan mahasiswa dan pencari kerja untuk memiliki pengetahun dan kompetensi yang dibutuhkan dalam memasuki dunia kerja melalui pemberian informasi, seminar, pelatihan, dan konseling karir. Layanannya tersedia bagi mahasiswa dan lulusan Undip maupun umum. Di tahun kedua nya, UCC tengah gencar melakukan berbagai inovasi, salah satunya adalah dengan meluncurkan aplikasi smartphone.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Infografis

More in Infografis