pemiraft

Kampanye di Mesin: Kedua Paslon Kenakan Wearpack dan Helm Keselamataan Kerja

Kampanye di Mesin: Kedua Paslon Kenakan Wearpack dan Helm Keselamataan Kerja

Semarang, Momentum — Selasa (30/10/2018), telah berlangsung kampanye pasangan calon ketua dan wakil ketua BEM FT 2019 di Teknik Mesin, Universitas Diponegoro. Kampanye dibuka oleh Wakil Ketua KPR dan Ketua Himpunan Mahasiswa Mesin pada pukul 16:00 WIB dan dipandu oleh moderator. Kampanye dilanjutkan dengan pemaparan visi dan misi dari pasangan calon ketua dan wakil ketua BEM FT 2019 nomor urut satu yaitu Naufal Muhammad Irfan dan wakilnya Fega Frendiansyah, dilanjutkan dengan paslon nomor urut dua yaitu Zinedin Abdi Zidan dan Hanif Ruhul Jihad, selaku wakil ketua.
Setelah pemaparan visi dan misi dari masing-masing calon, dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dari mahasiswa Teknik Mesin. Sesi tanya jawab ini dibagi menjadi dua sesi, dan tiap sesinya berisi tiga pertanyaan, di sesi kedua, salah satu mahasiswa Teknik Mesin menanyakan tentang bagaimana kedua paslon dapat berlaku adil ke semua departemen yang ada di Teknik. Menjawab pertanyaan yang dilontarkan, paslon nomor urut dua mengatakan dengan memaksimalkan potensi-potensi yang ada di setiap jurusan, serta mengadakan forum-forum diskusi. Sedangkan paslon nomor urut satu mencanangkan untuk mengadakan suatu program kerja sama Fakultas Teknik.
Sesi kedua berakhir sekitar pukul 17:30 WIB dan ditutup dengan closing statement dari tiap paslon, sekaligus penutupan acara formal oleh moderator. Usai shalat maghrib, akibat masih banyaknya pertanyaan yang ingin ditanyakan, acara kampanye di lanjutkan secara informal dengan moderator dari mahasiswa Teknik Mesin sendiri dan berakahir sekitar pukul 20:15 WIB.
“Untuk keberlangsungannya alhamdulillah berjalan lancar, kalau ada hal-hal yang mungkin dapat menjadi masalah, seperti adanya miskomunikasi, serta acara yang kurang kondusif, bisa buat pembelajaran untuk KPR kedepannya, dan dapat dikondisikan dengan baik,” ujar Daffa Ichlasul selaku wakil ketua KPR.
Selama keberlangsungan acara, kedua paslon tidak diperkenankan duduk, dan mengenakan wearpack berwarna biru tua, berikut beserta helm keselamatan kerja. (Momentum/Al Hafidh).

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

pemiraft

More in pemiraft

Debat Terbuka Calon Ketua dan Wakil Ketua BEM FT: Kedua Paslon Saling Adu “Greget”

adminNovember 8, 2018

Kampanye di Teknik Sipil: Kedua Paslon Mengaku Bukan Kader Organisasi Ekstra

adminNovember 6, 2018

Kampanye di Teknik Geodesi – Kampanye Berjalan Tidak Efektif

adminNovember 3, 2018

Kampanye Pemira FT di Teknik Geologi: Tingkatkan Iklim Diskusi dengan “Menjemput Bola”

adminNovember 3, 2018

Kampanye Pemira FT di Teknik Industri Undip

adminOctober 30, 2018

Kampanye Calon Ketua dan Wakil Ketua BEM FT Undip 2019 di Teknik Elektro

adminOctober 30, 2018