Event

STERIL 2019: Expose The Heritage

STERIL 2019: Expose The Heritage

Semarang, Momentum – Pada Sabtu (21/09-2019), telah dilaksanakan acara STERIL 2019 oleh Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil Universitas Diponegoro di UTC Convention Hotel Semarang dan dimulai pukul 16.00 WIB. Pada tahun ini, STERIL 2019 mengusung tema Expose The Heritage yang dimeriahkan oleh Ardhito Pramono, Endah N Rhesa, Glenn Fredly, serta beberapa penampilan dari mahasiswa jurusan S-1 Teknil Sipil Universitas Diponegoro, seperti flashmob pada saat opening, penampilan Civil Engineer Choir, drama singkat berjudul Kutuk, serta penampilan dari SPL 48. Tidak hanya itu, STERIL kali ini juga dimeriahkan oleh Nineteens, Electro Band, Dynamite, dan masih banyak lagi.

Ardhito Pramono berhasil meghipnotis penonton dengan membawakan, lagu Bitterlove, Bila, Fake Optics, Cigarettes of  Ours dan I Can’t Stop Loving You. Penampilan Endah N Rhesa pun berhasil menghipnotis penonton, dua sejoli ini berhasil membawakan lagu When You Love Someone,Liburan Indie, Wish You Were Here, Melupakanmu, serta Long-Lost Friend dengan gitar dan suara uniknya. Tidak kalah heboh, Glenn Fredly membuat penonton merasakan nostalgia melalui beberapa lagu seperti Adu Rayu, Kembali ke Awal, Terserah, Akhir Cerita Cinta, Januari, dan beberapa lagu lainnya.

“(Menurut saya), STERIL tahun ini sudah sangat bagus,(karena) ada flasmob dan bazar makanan. Secara umum sudah bagus, bintang tamunya ada Glenn (Fredly), lalu tadi ada (penampilan) yang menarik dari SPL 48, keren, sih, mereka, sangat totalitas. Mungkin kurangnya di temapatnya sih, sedikit panas karena di dalam ruangan (indoor). Harapannya, untuk tahun depan acara STERIL bisa dilaksanakan outdoor,” tutur Yasa, salah satu penonton STERIL 2019 (Momentum/Tessa Claudia).

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Event

More in Event

INCRID 2019 Konferensi Internasional Pertama Teknik Lingkungan

adminOctober 24, 2019

Pasca Dasar LKMMD Fakultas Teknik 2019 , Pemantik Gerakan Penanaman dan Penghijauan

adminOctober 22, 2019

GORe FT 2019, Pemantik Mahasiswa Baru untuk “Berekspresi” di Bidang Riset

adminSeptember 16, 2019

DESA KENDALDOYONG MAKIN HIJAU DENGAN GERAKAN TANAM 100 POHON

adminAugust 19, 2019

Dari Puan Hingga Vidi, Penutupan ODM Undip Hadirkan Nuansa Toleransi dan Persatuan

adminAugust 19, 2019

ODM Teknik 2019 Wadah Adaptasi Mahasiswa Baru Terhadap Fakultas

adminAugust 11, 2019