pemiraft

Kampanye Pemira FT di Teknik Kimia Undip

Kampanye Pemira FT di Teknik Kimia Undip

Semarang, Momentum – Kamis (31/10/2019), kampanye Pemilihan Umum Raya Fakultas Teknik yang diselenggarakan di lapangan voli Teknik Kimia Undip telah berlangsung dengan lancar. Namun, kampanye tersebut mengalami keterlambat dari rencana awal pukul 16.00 WIB menjadi pukul 16.30 WIB. Acara kampanye dihadiri oleh warga Teknik Kimia. Acara dibuka dengan sambutan dari Ketua Himpunan Teknik Kimia, Muhammad Alim Abbid Falahyana. Setelah itu, Andika Irawan dari Teknik Perkapalan dan Fernaldi Gradiyanto dari Teknik Sipil sebagai paslon tunggal memaparkan visi dan misi yang akan diwujudkan apabila terpilih nantinya.

Lalu, sesi tanya jawab dibuka. Dalam sesi tanya jawab yang dilakukan oleh pasangan calon, audience menyayangkan pengetahuan yang minim mengenai HMTK. Paslon menyatakan pengenalan BEM FT dilakukan melalui Teknik Rumah Kita dan mengadakan proker bersama dengan jurusan lain.

Ketua Himpunan Teknik Kimia, Muhammad Alim Abbid Falahyana merasa kecewa terhadap kampanye Pemilihan Umum Raya Fakultas Teknik di Teknik Kimia. “Kesannya bukan kampanye, tapi sosialisasi. Karena lawannya kotak kosong sehingga sedikit menurunkan sisi demokrasi dan edukasi yang ada. Seharusnya paslon menaikkan intonasinya sehingga orang lain lebih tertarik. Kampanye di Teknik Kimia sedikit berubah dari tahun lalu, terasa turun hype nya,” Jelas Muhammad Alim Abbid Falahyana.

Ketua Himpunan Teknik Kimia berharap di kampanye selanjutnya paslon lebih bersemangat, berusaha lebih untuk meyakinkan audience karena tidak ada lawannya dan semoga kritik dan saran dari kita bisa diterima sebagai bahan evaluasi. Kampanye berakhir pukul 17.40 WIB. (Hesti Noviska D)

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

pemiraft

More in pemiraft

Teknik Perkapalan Jadi Penutup Kampanye

adminNovember 16, 2019

Kampanye di Arsitektur: Terbatasnya Durasi Kampanye

adminNovember 16, 2019

Hasil Survei Popularitas dan Elektabilitas Calon “Pemimpin” Fakultas Teknik

adminNovember 16, 2019

Kampanye Teknik Geodesi Akhirnya Hanya Dihadiri Dua Angkatan

adminNovember 15, 2019

Kampanye di Elektro: Kolaborasi Masih Dipertanyakan

adminNovember 14, 2019

Kampanye di Teknik Geologi: HMTG Magmadipa sebagai Ancaman, Musuh, atau Partner

adminNovember 13, 2019