D3 Teknik Arsitektur

Program Diploma III Desain Arsitektur Undip berdiri pada tahun 2000. Jurusan yang terakeditasi B ini gedung perkuliahanya berada di kawasan S1 JAFT Undip.

Apa yang dipelajari di D3 Desain Arsitektur ?
Jurusan D3 Arsitektur pada umumnya mempelajari tentang gambar arsitektural, sketch gambar dan juga yang utama adalah perancangan arsitektur (desain bangunan)

Bagaimana prospek kerjanya ?
Lulusan D3 Arsitektur Undip pada umumnya bekerja sebagai arsitek mandiri,konsultan,kontraktor, dan developer.

Himpunan Mahasiswa D3 Desain Arsitektur Undip bernama Sadhata, yakni berasal dari kata Sadhana dan Data yang berarti Harta yang berharga dan berdiri pada tanggal 1 September 2000.
Berbagai kegiatan yang dilakukan Sadhata salah satunya adalah ARCHITERIA sebagai acara utama peringatan Dies Natalies Himpunan.

Untuk saat ini Biro di D3 Arsitektur Undip bergabung dengan S1Arsitektur di Archidipala dan untuk kerohanian ikut dgn FKMI (Lembaga kerohanian Islam di lingkup D3 Fakultas Teknik Undip)

Ada pesan nih, dari Kahim D3 Desain Arsitektur Undip untuk mahasiswa baru D3 Desain Arsitektur Undip 2015
”Untuk semangat kalian yang tidak pernah padam, untuk kerja keras yang tak kenal henti. Selamat datang calon arsitek muda Indonesia! Selamat datang di rumah kalian, D3 Desain Arsitektur FT Undip”,- Armila Rosyidah

Untuk info lebih lengkap mengenai D3 Desain Arsitektur Undip, dapat follow akun twitternya di @HMDASADHATA. #InfoTeknikUndip

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *