S1 Teknik Sipil

myhome2

S1 Teknik Sipil Undip berdiri sejak 1958 & merupakan jurusan pertama di Fakultas Teknik Undip dengan akreditasi saat ini yaitu A. Gedung S1 Teknik Sipil Undip berada di depan PKM baru Undip serta di sebelah gedung S1 Teknik Geologi Undip

Konsentrasi mata kuliah S1 Teknik Sipil Undip diantaranya struktur, hidro, transport, geoteknik, & manajemen konstruksi. Lulusan S1 Teknik Sipil Undip diharapkan mampu memahami konsep & aplikasi ilmu teknik sipil dalam berbagai bidang diantaranya planning, design, serta konstruksi sarana & prasana masyarakat.

Prospek kerja lulusan S1 Teknik Sipil Undip yaitu konsultan perencanaan, pengawasan pembangunan, kontraktor & developer perusahan pertambangan & perminyakan, dosen & peneliti atau di instansi pemerintahan seperti PU dan Perhubungan.

Himpunan Mahasiswa S1 Teknik Sipil Undip bernama HMS FT Undip (Himpunan Mahasiswa Sipil Fakultas Teknik Undip) dengan event yang pernah diselenggarakan diantaranya adalah GM STERIL dan CEIC (Civil Engineering Inovation Contest). Biro yang ada di S1 Teknik Sipil Undip adalah Al-Ikhwah, Mapateksi, KSAKS, dan BPPS. Salah satu prestasi S1 Teknik Sipil Undip adalah ketika menjuarai lomba di berbagai bidang pada ajang CEIC 2014.

Untuk info lebih lengkap mengenai S1 Teknik Sipil Undip, dapat follow akun twitter @HMSUndip

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *