Event

Gema Kemeriahan Pembukaan Dies Natalis Universitas Diponegoro ke-59

Gema Kemeriahan Pembukaan Dies Natalis Universitas Diponegoro ke-59

motorgrts

Bertempat di Widya Puraya, jalan sehat (24/09/2016) yang merupakan rangkaian kegiatan dari pembukaan Dies Natalis Universitas Diponegoro ke-59 diadakan dengan meriah. Para peserta jalan sehat mulai berdatangan dari pukul 05.30 WIB pagi. Berbagai doorprize tertata rapi di depan panggung untuk dibagikan kepada para pemenang, mulai dari kipas angin, kulkas hingga sepeda motor. Acara jalan sehat dimulai sekitar pukul 06.55 WIB dimana para peserta berjalan dari Widya Puraya sebagai garis start lalu melewati waduk Univeritas Diponegoro  dan melewati Fakultas Peternakan kemudian kembali lagi ke Widya Puraya sebagai garis finish.

Antusiasme para peserta terlihat dari banyaknya jumlah peserta yang mengikuti jalan sehat, baik dari pimpinan akademisi, staf administrasi hingga mahasiswa mengikuti acara tersebut. Terlihat juga beberapa peserta turut serta membawa keluarga.  Disediakan pula mobil ambulans yang siap siaga mengikuti para peserta ketika jalan sehat, serta tim KSR yang juga terjun untuk memantau kesehatan para peserta ketika acara berlangsung. Selain itu  Satpam dan Polisi juga disiapkan untuk mengatur arus kendaraan disekitar pintu gerbang masuk Undip.

Setelah jalan sehat, peserta kemudian diperkenankan mengambil snack dan minuman serta telah disediakan pojok makanan yang berisi makanan berat. Bertempat di samping kanan dan kiri dari Widya Puraya terlihat antrian yang cukup panjang pada pojok makanan tersebut. Terlihat juga di samping kanan dan kiri, anggota Kelompok Studi Lingkungan (KSL) sedang membuat biopori yang memang merupakan salah satu rangkaian kegiatan acara ini.

Jalan sehat ini juga dimeriahkan dengan senam  dan  dilanjutkan dengan pembagian doorprize, serta diselingi dengan berbagai hiburan dari Fakultas Teknik dan Fakultas Kesehatan Masyarakat. Para peserta cukup terhibur dengan didakannya acara ini, seperti yang diutarakan oleh Rian, mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis yang merupakan salah satu peserta jalan sehat  mengungkapkan bahwa acara ini cukup menarik dan ia pun menyetujui jika acara seperti ini  dilaksanakan di tahun selanjutnya. (Momentum/Dhilla)

 

[slideshow_deploy id=’3334′]

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Event

More in Event

[MAGANG MOMENTUM]

adminMarch 6, 2020

INCRID 2019 Konferensi Internasional Pertama Teknik Lingkungan

adminOctober 24, 2019

Pasca Dasar LKMMD Fakultas Teknik 2019 , Pemantik Gerakan Penanaman dan Penghijauan

adminOctober 22, 2019

STERIL 2019: Expose The Heritage

adminSeptember 23, 2019

GORe FT 2019, Pemantik Mahasiswa Baru untuk “Berekspresi” di Bidang Riset

adminSeptember 16, 2019

DESA KENDALDOYONG MAKIN HIJAU DENGAN GERAKAN TANAM 100 POHON

adminAugust 19, 2019