pemiraft

Kampanye di Tekkom: Panitia Kurang Sigap

Kampanye di Tekkom: Panitia Kurang Sigap

Semarang, Momentum – Kampanye Pemira FT pada hari Kamis (18/10/2018) telah berlangsung dengan lancar di Departemen Teknik Komputer. Acara dimulai pukul 16.02 WIB dan selesai sekitar pukul 21.00 WIB. “…, disayangkan ada beberapa panitia, entah itu KPR, PPR, ataupun Banwas kurang sigap. Bukan tidak sigap tapi kurang sigap untuk menjalankan kampanye di Teknik Komputer,” keluh Aufal selaku Ketua Himaskom. Ia menambahkan bahwa panitia baru memulai persiapan pukul 15.30 WIB, padahal acara seharusnya sudah dimulai. Kampanye sempat dijeda sejenak sementara panitia mengkondisikan warga GKB yang sedang beraktivitas di sekitar Gedung C setelah Aufal angkat bicara mengenai ketidakkondusifan kampanye.

Antusias mahasiswa Teknik Komputer tinggi dibuktikan dengan adanya beberapa pertanyaan yang dilontarkan kepada kedua pasangan calon Ketua BEM FT. Pada sesi pertama ada tiga pertanyaan yang diajukan, yaitu mengenai visi misi, sinergisitas kaderisasi dan persatuan teknik. Kurangnya persiapan kedua paslon terlihat ketika mereka menjawab pertanyaan terkait visi misi yang mereka usung. “Menurutku, entah kurang persiapan atau bagaimana – kurang tahu – tapi emang lebih bagus yang dulu-dulu,” ungkap Aufal.
Kedua pasang calon sempat naik ke lantai dua Gedung E untuk meminta mahasiswa Teknik Komputer yang masih berada di atas bergabung mengikuti kampanye. Namun, keduanya tidak dapat menjawab ketika ditanya perihal alur kaderisasi yang ada di Teknik Komputer. Mereka mengaku belum mengetahui dan hanya bisa memberikan jawaban tentang alur kaderisasi secara umum. Pada pukul 17.35 WIB kampanye dihentikan untuk melaksanakan ibadah sholat dan kemudian dilanjutkan sekitar pukul 18.30 WIB.
Ketua Himaskom berharap agar apa yang telah disampaikan dan dijanjikan oleh kedua pasangan calon bukanlah hanya suatu pencitraan. Ia ingin ke depannya BEM FT untuk lebih sinergis dan dapat merangkul semua departemen di Fakultas Teknik. (Momentum/An Nisa)

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

pemiraft

More in pemiraft

Teknik Perkapalan Jadi Penutup Kampanye

adminNovember 16, 2019

Kampanye di Arsitektur: Terbatasnya Durasi Kampanye

adminNovember 16, 2019

Hasil Survei Popularitas dan Elektabilitas Calon “Pemimpin” Fakultas Teknik

adminNovember 16, 2019

Kampanye Teknik Geodesi Akhirnya Hanya Dihadiri Dua Angkatan

adminNovember 15, 2019

Kampanye di Elektro: Kolaborasi Masih Dipertanyakan

adminNovember 14, 2019

Kampanye di Teknik Geologi: HMTG Magmadipa sebagai Ancaman, Musuh, atau Partner

adminNovember 13, 2019