pemiraft

KAMPANYE DI TEKNIK GEODESI: KEDUA PASLON DIBERONDONG BERMACAM PERTANYAAN

KAMPANYE DI TEKNIK GEODESI: KEDUA PASLON DIBERONDONG BERMACAM PERTANYAAN

Semarang, Momentum – Sesi kampanye Pasangan Calon (Paslon) Ketua dan Wakil Ketua BEM FT Undip Periode 2021 di Teknik Geodesi telah dilangsungkan pada Kamis (17/12). Acara yang telah dihadiri oleh 266 orang ini pun tertunda cukup lama dari jadwal yang telah ditetapkan. Kegiatan yang seharusnya dimulai pukul 19.00 di kanal MS Teams terpaksa baru dapat dilangsungkan pada pukul 19.45. Hal ini dikarenakan belum bisa dipastikannya semua warga Teknik Geodesi yang hadir dalam forum kampanye oleh KPR.

Kampanye berlangsung cukup ramai dan audiens sangat antusias. Berbagai macam pertanyaan dilontarkan kepada kedua Paslon. Masing-masing Paslon memberikan jawaban terbaik mereka terkait berbagai hal yang dipertanyakan oleh warga Teknik Geodesi.

Sesi ini memakan waktu paling lama karena warga Teknik Geodesi yang aktif menanggapi hasil paparan Paslon dan juga keresahan mereka di Fakultas Teknik. Tak hanya pertanyaan secara langsung, kolom chat dalam MS Teams pun penuh dengan berbagai tanggapan terkait kedua Paslon selama kegiatan kampanye berlangsung sampai pukul 23.30.

Salah satu pertanyaan muncul dari Andreas Gunawan terkait program unggulan yang diusung oleh masing-masing Paslon. Andreas mengkritisi gagasan Paslon 1 mengusung pengalihan bentuk humas dari bidang ke unit dan kepada Paslon 2 terkait gagasan mereka mengenai smart village development apakah diwajibkan kepada HMD yang telah meiliki Desa Binaan. Paslon 1 sendiri memaparkan bahwa dasar mereka ingin melakukan perubahan bentuk humas BEM FT karena ingin humas BEM FT memiliki workflow yang sesuai dengan kerja utama humas untuk memperluas sistem dan jaringan. Paslon 2 menanggapi kritisan tersebut  dengan tegas bahwa gagasan itu mereka bawa bukan menjadi sebuah keharusan. Paslon 2 bahkan memaparkan bahwa keduanya lebih memprioritaskan kepada HMD yang belum memiliki program kerja terkait Desa Binaan untuk bekerja sama dengan BEM FT supaya tercipta adanya Desa Binaan di semua HMD.

Meski pelaksanaan kampanye berlangsung ramai dan antusias, saat kami tanyakan mengenai pendapat ketua Himpunan Mahasiswa Teknik Geodesi mengenai kedua pasangan calon Ketua dan Wakil Ketua BEM FT, sampai saat ini belum kunjung mendapatkan tanggapan.

Penulis : Fransiska

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

pemiraft

More in pemiraft

Hasil Survei Popularitas dan Elektabilitas Pasangan Calon Ketua dan Wakil Ketua BEM FT Periode 2021

adminDecember 21, 2020

KAMPANYE DI TEKNIK KOMPUTER: WARGA TEKNIK KOMPUTER KHAWATIR PROGRAM TERLALU BANYAK

adminDecember 21, 2020

Dua Paslon Kembali Beradu Gagasan dalam Debat Terbuka 2

adminDecember 21, 2020

KAMPANYE DI TEKNIK ELEKTRO: NUANSA IKLIM RISET YANG DIBAWA OLEH PARA PASLON

adminDecember 19, 2020

Kampanye Pemira FT di Teknik Perkapalan

adminDecember 19, 2020

Kampanye di Arsitektur: Jawaban Kompak Kedua Paslon untuk Arsitektur

adminDecember 15, 2020