pemiraft

Kampanye Pemira FT di Teknik Perkapalan

Kampanye Pemira FT di Teknik Perkapalan

Semarang, Momentum – Minggu (13/12) telah berlangsung kampanye Pemira FT pasangan calon (Paslon) Ketua BEM FT dan Wakil Ketua BEM FT di Teknik Perkapalan (Tekpal) melalui platform Microsoft Teams . Kampanye ini dihadiri oleh kedua Paslon yakni Bagas Rama Dhanureski dan Rizki Madani sebagai Paslon nomor urut satu serta Muhammad Abdullah Anas Al Masyudi dan Erwinda Yuliyanti sebagai Paslon nomor urut dua. Selain kedua Paslon, kampanye juga dihadiri oleh anggota KPR dan juga Ketua Himpunan Teknik Perkapalan yakni Muhammad Hafizh Imam serta dihadiri sekitar 150 orang warga Tekpal mulai dari angkatan 2015 hingga 2020.

Acara tradisi dari Tekpal yakni kedua Paslon diminta menunjukkan makanan dan minuman yang mengandung filosofi tersendiri. Acara berlangsung kondusif, warga Tekpal memiliki antusias  tinggi dan aktif untuk memberikan kritik saran mengenai program – program unggulan yang dibawakan.

Menurut Hafizh, selaku Kahim Teknik Perkapalan, kedua Paslon perlu menyajikan data yang lebih aktual lagi dan memperbanyak diskusi dengan pendahulu-pendahulu di BEM FT itu sendiri, jika memungkinkan semua Kabid BEM FT ditanyakan terkait hal apa saja yang dirasa kurang untuk melanjutkan tongkat estafet BEM FT ini kedepannya.

Hafizh menambahkan, kedua Paslon memiliki peluang yang sama dalam pesta demokrasi ini, terutama untuk Cakabem kedua Paslon memiliki kapabilitas yang benar-benar setara walau keduanya pun masih ada kekurangannya.

“Ya sebenarnya saya tidak terlalu muluk-muluk dalam hal ini. Paling utamanya siapapun nanti yang terpilih harus bisa mempertanggungjawabkan semuanya apalagi yang khusus telah dipaparkan di Departemen Teknik Perkapalan ini jangan hanya sekedar omongan saja. Kalau untuk kemajuan Tekpal sendiri harapannya kawan-kawan ini bisa selalu memberikan apresiasi terhadap departemen yang dimana perlu kita ketahui bersama bahwa Tekpal sedang gencar meningkatkan prestasi, nah harapan saya ada feedback-nya untuk departemen tercinta ini.,” ujarnya.

Penulis : Fadillah

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

pemiraft

More in pemiraft

Hasil Survei Popularitas dan Elektabilitas Pasangan Calon Ketua dan Wakil Ketua BEM FT Periode 2021

adminDecember 21, 2020

KAMPANYE DI TEKNIK KOMPUTER: WARGA TEKNIK KOMPUTER KHAWATIR PROGRAM TERLALU BANYAK

adminDecember 21, 2020

Dua Paslon Kembali Beradu Gagasan dalam Debat Terbuka 2

adminDecember 21, 2020

KAMPANYE DI TEKNIK GEODESI: KEDUA PASLON DIBERONDONG BERMACAM PERTANYAAN

adminDecember 19, 2020

KAMPANYE DI TEKNIK ELEKTRO: NUANSA IKLIM RISET YANG DIBAWA OLEH PARA PASLON

adminDecember 19, 2020

Kampanye di Arsitektur: Jawaban Kompak Kedua Paslon untuk Arsitektur

adminDecember 15, 2020